Topic
Home / Berita / Rilis Pers / 250 Mahasiswa Ikuti Kiat Sukses Bisnis

250 Mahasiswa Ikuti Kiat Sukses Bisnis

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Talkshow Entrepreneur “National Inspiring Entrepreneur 2014. Senin (22/12/14)
Talkshow Entrepreneur “National Inspiring Entrepreneur 2014. Senin (22/12/14)

dakwatuna.com – Jakarta. Mempertahankan bisnis bagi mahasiswa saat ini masih menghadapi masalah serius. Pengelolaan bisnis yang keliru membuat bisnis justru stagnan bahkan merugi. Hanya sebagian kecil sukses.

Ini mendorong Beastudi Muda Universitas Indonesia dan lembaga kemanusiaan nasional PKPU menyelenggarakan Talkshow setingkat nasional yang bertema Entrepreneur “National Inspiring Entrepreneur 2014, Senin (22/12).

Pembicara tersebut diantara adalah Profesor Dr. Ir. Mohammad Nasikin, M.Eng (Pemilik Hak Paten Bidang Efisiensi Energi), Ellies Sutrisna (The Best Business Coach), dan Gibran Chuzaefah (CEO CYBREED (EFISHERY), Juara 1 Get In The Ring pada Global Entrepreneurship Week). Acara yang bertempat di Pusat Studi Jepang (PSJ) Universitas Indonesia

“Saat ini kalangan mahasiswa yang sudah menapaki dunia bisnis namun belum dapat mengembangkannya dengan maksimal sehingga bisnis yang sudah ada tidak dapat dipertahankan dengan baik,” kata pembicara Gibran Chuzaefah.

Acara ini, sebut dia diharapkan mampu menanamkan semangat dan keberanian mahasiswa umtuk memulai bisnis, serta bagaimana strategi atau langkah-langkah yang matang dalam memulainya.

Seminar ini diisi berbagai kisah-kisah perjuangan pembicara dalam memulai bisnis sehingga bisa maju dan berkembang hingga saat ini. Pembicara memberikan langkah-langkah strategis dalam memulai bisnis dan membuatnya menjadi berkembang.

Kurang lebih 250 orang yang terdiri dari mahasiswa dan umum akan memadati Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia. (pkpu/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Financing Current Assets (Pendanaan Aktiva Lancar)

Figure
Organization