Home / Berita / Rilis Pers / PKPU Bagikan 50 Paket Bantuan Pendidikan untuk Anak Yatim

PKPU Bagikan 50 Paket Bantuan Pendidikan untuk Anak Yatim

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Yayasan Annas Fathin dan Yayasan Husnul Khotimah Bina Ummat menerima bantuan dari PKPU, Ahad (22/12)
Yayasan Annas Fathin dan Yayasan Husnul Khotimah Bina Ummat menerima bantuan dari PKPU, Ahad (22/12)

dakwatuna.com – Jakarta. Suasana Kampung Main Cipulir, Jakarta Selatan, Ahad (22/12) nampak meriah. Sebanyak 50 orang anak yatim menikmati wahana yang ada.

Mereka berasal dari yayasan Annas Fathin dan Yayasan Husnul Khotimah Bina Ummat yang berada di wilayah Jakarta Barat merasakan wahana flying fox dan kolam renang.

Kehadiran mereka di wahana itu adalah bagian dari pemberian paket pendidikan yang dilaksanakan oleh lembaga kemanusiaan nasional PKPU.

Program paket pendidikan ini masuk dalam program Kafalah Yatim Nasional PKPU 2014 yang memberikan beasiswa kepada 500 anak yatim yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Madura, Bali, Bukittinggi, Bengkulu, Padang, Makassar, dan Palu.

Ustadz Nanang Ruswandi, Pembina anak-anak yatim dari yayasan Annas Fathin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PKPU dan para donatur atas bantuan ini.

“Semoga program ini bisa berlanjut di tahun 2015, karena anak-anak yatim kami betul-betul merasakan manfaat dari program ini,” katanya.

Ia pun berharap kepercayaan yang besar dari masyarakat kepada PKPU semoga membuat lembaga ini makin professional dan dekat dengan rakyat. (pkpu/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Organization