Topic
Home / Berita / Nasional / Hasil Survei, Puan Maharani Menteri yang Miliki Kinerja Tak Menjanjikan

Hasil Survei, Puan Maharani Menteri yang Miliki Kinerja Tak Menjanjikan

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Jokowi.  (detik.com)
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani (kiri) dan Presiden RI Jokowi (kanan). (detik.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Dari hasil survey yang dilakukan Lembaga survei Cyrus Network, banyak publik yang menilai Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani tidak memiliki kinerja yang menjanjikan untuk berhasil.

“Ada 22 persen responden yang memberikan perhatian kepada putri Ketua Umum PDIP (Megawati Soekarnoputri) ini. Namun sayangnya, 12 persen di antaranya menilai Puan Maharani sebagai menteri yang tidak memiliki kinerja yang menjanjikan,” kata CEO Cyrus Network, Hasan Nasbi, saat menyampaikan hasil surveinya di The Twenty8 Bar & Bistro, Jalan Tulodung Atas, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Inilah.com, Ahad (21/12).

Dia menambahkan, dalam hal kinerja kabinet, secara umum masyarakat menilai Kabinet Kerja merupakan Kabinet yang biasa.

“Yang menilai Kabinet Kerja sebagai kabinet yang bagus dan kompeten kurang dari 50 persen. Namun, yang menganggapnya buruk hanya 8.5 persen. Lebih dari 40 persen responden cenderung netral dalam memberikan penilaian terhadap kabinet kerja,” jelasnya.

Sisa menteri lainnya yang dianggap kurang dikenal masyarakat dan tidak terlalu terdengar kinerjanya, sehingga sulit untuk memetakan penilaian publik terhadap para menteri tersebut. (inilah/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Capres-Cawapres Sudah; Manuver Apa Lagi Selanjutnya?

Figure
Organization