Home / Berita / Internasional / Asia / Amerika Apresiasi Strategi Kuwait dalam Memberantas ‘Terorisme’

Amerika Apresiasi Strategi Kuwait dalam Memberantas ‘Terorisme’

Khaled Aljarallah. (islammemo)
Khaled Aljarallah. (islammemo)

dakwatuna.com – Kuwait. Menteri muda dalam departemen luar negeri Kuwait, Khaled Aljarallah, menyatakan bahwa pihaknya telah menjelaskan kepada wakil menteri keuangan Amerika Serikat, David Cohen, tentang langkah dan strategi dalam memerangi ‘terorisme’.

Strategi, yang lebih menitikkan pada mengeringkan sumber dana ‘terorisme’ ini, dinilai Amerika sebagai sesuatu yang besar dan perlu diapresiasi. Seperti dilansir kantor berita Kuwait, Kuna, Jumat (19/12/2014) hari ini, Aljarallah mengatakan, “Kami mendapatkan pengertian baik dari pejabat Amerika, bahkan mereka meminta kita terus melanjutkan strategi ini.”

Tentang daftar nama baru penyokong dana ‘terorisme’, Aljarallah mengatakan, “Tidak ada tambahan apa-apa dalam daftar organisasi teroris dan pihak-pihak yang memberikan dana kepada ‘terorisme’. Yang dipakai masih daftar nama.”

Selain itu, Kuwait juga baru menyelesaikan pertemuan bilateral Kuwait-Mesir, Rabu kemarin, yang menghasilkan 11 kesepakatan dalam beberapa bidang. Hal yang paling disoroti dalam kesepakatan tersebut adalah koordinasi bidang keamanan dan kerja sama militer. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Rawan Imigran, Trump Kirim Ribuan Tentara ke Perbatasan

Organization