Topic
Home / Konsultasi / Konsultasi Kesehatan / Kapankah Waktu Yang Tepat Untuk Menggosok Gigi?

Kapankah Waktu Yang Tepat Untuk Menggosok Gigi?

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi - (seasite.niu.edu)
Ilustrasi – (seasite.niu.edu)

dakwatuna.com – 

 

Pertanyaan:

Assalaamu’alaikum wrwb

Bu Dokter Hanna yang saya hormati, kapankah waktu yang tepat untuk gosok gigi? Saya ingin mengajarkan nya pada anak saya. Terima kasih atas jawabannya.

Wassalaamu’alaikum wrwb

Reny

 

Jawaban:

Wa’alaikum salam wrwb

Ibu Reny yang saya hormati, beserta rekan  netters dakwatuna dimana pun anda berada, sebenarnya sikat gigi dapat dilakukan pagi, sore dan malam hari. Namun kuman – kuman destruktif yang dapat merusak kandungan email pada gigi mulai aktif pada saat malam hari.

Nah, berarti kita sangat di anjurkan untuk sikat gigi pada malam hari. Karena jika kita hanya sikat gigi pada pagi dan sore, sementara malam hari tidak, maka hasil sikat gigi kita tidak akan dapat optimal. Kuman – kuman perusak gigi masih tetap hidup dan aktif merusak gigi.

Demikian penjelasan saya Ibu Reny.  Semoga bermanfaat.

Wassalaamu’alaikum wrwb

Drg. Hanna Djauharie

Kirimkan email pertanyaan ke : [email protected]

(sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
drg. Hanna Djauhari membuka praktek dokter di Jakarta bersama suami nya drg. Nuh Ibnu Adrian, MARS. Klinik drg. Ibnu dan drg. Hanna berada di Jl. Duren Tiga Selatan, no. 8E. Jakarta Selatan. Jam Praktek drg. Ibnu: Jam 17.00 s/d 20.00 Hari Senin / Selasa / Rabu / Sabtu.Jam Praktek drg. Hanna: Jam 17.00 s/d 20.00 Hari Senin/Jumat.

Lihat Juga

Ibu, Cintamu Tak Lekang Waktu

Figure
Organization