Topic
Home / Berita / Opini / Ahmad Manshur: As-Sisi Kunjungi Yordania untuk Berkoordinasi dengan Zionis Israel

Ahmad Manshur: As-Sisi Kunjungi Yordania untuk Berkoordinasi dengan Zionis Israel

Ahmad Manshur, Jurnalis ternama di channel Aljazeera. (binamasyarakat.com)
Ahmad Manshur, Jurnalis ternama di channel Aljazeera. (binamasyarakat.com)

dakwatuna.com – Kairo. Jurnalis ternama di channel Aljazeera mengatakan, agenda utama dari kunjungan As-Sisi ke Yordania adalah melakukan koordinasi dengan Zionis Israel untuk menyerang Hamas. Disamping itu, kesempatan ini dimanfaatkan As-Sisi untuk meminta kerajaan Yordania mengucilkan keberadaan Ikhwanul Muslimin di negerinya.

Manshur melalui statusnya di jejaring sosial facebook mengatakan, As-sisi bersama dengan Raja Abdullah II melakukan kerjasama dalam bidangan keamanan dengan pihak Zionis Israel, mereka juga membicarakan tentang perkembangan Ikhwanul Muslimin di Yordania dan upaya untuk memojokkannya.

Ia kemudian menegaskan, baik rezim As-Sisi dan rezim Yordania, serta Otoritas Palestina, Mahmud Abbas mereka semua memberikan dukungannya kepada Barat, khususnya dalam bidang keamanan. Disamping itu mereka juga mendukung entitas Zionis Israel melalui sikap keras mereka terhadap gerakan Hamas dan gerakan Islam lainnya dengan dalih memberantas kelompok teroris.

Manshur juga menjelaskan, sebelumnya ketiga pihak itu seolah menolak dan diam ketika ditanya hubungan mereka dengan Israel, namun sekarang mereka melakukannya secara terang-terangan, bahkan saling berlomba-lomba antara satu dengan yang lain. (msy/egp/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Organization