Topic
Home / Berita / Nasional / Dihubungi Anies Soal Doa di Sekolah, Ini Jawaban Yusuf Mansur

Dihubungi Anies Soal Doa di Sekolah, Ini Jawaban Yusuf Mansur

(muslimuna.com)
(muslimuna.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Kultwitt Ustadz Yusuf Mansyur yang memprotes kebijakan Menteri Pendidikan Dasar dan Kebudayaan Anies Baswedan ramai diperbincangkan di media sosial. Pendiri Ponpes Darul Quran tersebut mengaku terkejut dengan pemberitaan yang menyebut Menteri  Anies berencana mengganti doa di sekolah negeri.

Jelang malam, Ustadz Yusuf Mansur kembali berkicau soal masalah tersebut dan mengaku baru saja dihubungi oleh Menteri Anies.

“#doa 20. jelang maghrib, pak anies nelpon saya.”

“#doa 21. tp ga keangkat. lepas maghrib, saya buka hp. ada sms. dari pak anies. rupanya beliau brusaha kontak saya. &minta saya buka hp<.”

Selanjutnya, Ustaz YM menghubungi Anies.“#doa 27. dan alhamdulillaah, trnyata ga bnr. lalu nampaklah kesalahan saya pribadi. insyaaAllah, saya perbaiki u ke depan harinya.”

“34. Intinya, menurut Pak Anies, berita itu ga benar. Saya di awal kali dngr suara beliau, dah minta maaf duluan. Tp bnyk hikmahnya.”

“#doa 29. sekolah2 msh aman, bila mau menjalankan kegiatan doa dll u membuka&menutup kegiatan bljr mngjr. silahkan. malahan ttp didorong.”

#doa 30. hanya, bila ada siswa non muslim, atau sebaliknya, jika ada siswa muslim di sana, ksh hak2nya u/ blh tdk ikut. itu saja.”

Ustaz pun mengakui kekeliruannya karena membuat heboh netizen. “31. sepenuh2nya, ini cara Allah, u banyak hal. ya. trlalu bnyk hal malah . kpd smuanya, saya pribadi minta maaf. sdh bikin heboh.”

“#doa 33. udahan dulu ya…. mksh banyak atas perhatiannya. semoga semuanya bs bljr banyak. trmasuknya, apalagi saya. bljr trs.”

Pemberitaan seputar pernyataan menteri Anies pada awal Desember 2014 lalu mulai muncul kepermukaan setelah Ustadz Yusuf berkicau dalam twittnya kemarin. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ada Kekhawatiran Rivalitas Pilpres 2019 Pasca Piala Presiden

Organization