Home / Berita / Silaturahim / Pesantren Entrepreneur Gandeng Fadly Padi Kampanye Sedekah Untuk Bumi

Pesantren Entrepreneur Gandeng Fadly Padi Kampanye Sedekah Untuk Bumi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Milad V Pesantren Entrepreuneur, di Mal Bekasi Square, Ahad (7/12).
Milad V Pesantren Entrepreuneur, di Mal Bekasi Square, Ahad (7/12).

dakwatuna.com – Bekasi. Pesantren Entrepreuneur merayakan hari jadinya yang kelima, Ahad (7/12) lalu. Dengan bertajuk “Meet Green, Milad V Pesantren Entrepreuneur: Sedekah Untuk Bumi dari Pesantren Untuk Dunia” ini dimeriahkan digelar di Mal Bekasi Square, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam perayaan milad yang kelima ini, Pesantren Entrepreuneur memutarkan film kaleidoskop perjalanan semua lembaga di bawah payung besar Pesantren Entrepreuneur. Diantaranya yaitu, divisi training motivasi dan bisnis yang bertanggungjawab dalam aktivitas sosial, Rumah Quran Pesantren Entrepreuneur (RQPE) dan sebuah divisi design, animasi, film dan IT yakni Maxton.

Founder Pesantren Entrepreuneur, Bagus Hernowo dalam sambutannya memaparkan harapannya agar Pesantren Entrepreuneur dapat memberi semangat orang lain untuk dapat berbagi dan lebih mengoptimalkan segala potensi yang ada untuk kemanfaatan orang banyak.

“Semoga ke depannya Pesantren Entrepreneur menjadi lembaga yang dapat memacu kesadaran umat untuk terjaga akan kemampuan dan potensi yang luar biasa besar dalam segala sektor, bersama memajukan perekonomian, cinta terhadap Alquran, peduli sosial dan peka terhadap kemajuan ilmu dan tekhnologi,” paparnya.

Rangkaian kegiatan ini mulai dari wisuda penghafal Alquran, tausiyah akbar, talkshow, mini konser, hingga penggalangan dana untuk Palestina bersama Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP). Sedikitnya, tiga ratus orang dari bekasi dan sekitarnya hadir mengikuti acara ini.

Sebanyak Dua Belas anak penghafal Alquran angkatan pertama Rumah Quran Pesantren Entrepreneur yang di wisuda pada acara itu. Sedangkan tausiyah akbar diisi oleh Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu. Dalam tausiyahnya, Syaikhu mengajak warga masyarakat Kota Bekasi untuk melakukan penghijauan dan menjaga kelestarian lingkungan. Usai tausiyah akbar, dilanjutkan dengan info terkini keadaan Palestina oleh Ustadz Arifin Sobary dari KNRP, setelah itu dilakukan penggalangan dana untuk Palestina.

Sementara itu, talk show dan mini konser dimerihakan oleh Fadly Padi bersama beberapa grup musik dari green voices, gradasi dan Asmacapella. Para pengisi acara ini turut mengampanyekan misi untuk memberikan kebaikan pada bumi, mulai dari penghijauan, menjaga kestabilan ekosistem dan lingkungan serta peduli pada sesama makhluk.

Penggalangan dana untuk Palestina yang terkumpul selama acara ini sebanyak Rp12.165.000, dan dana ini akan dikirim melalui KNRP untuk warga Palestina. (hdn/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Divisi media Pesantren Entrepreneur Indonesia

Lihat Juga

Meneguhkan Pesantren Tanpa Rokok

Organization