Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Gara-Gara Mimpi, Pesawat Penumpang ini Batal Terbang

Gara-Gara Mimpi, Pesawat Penumpang ini Batal Terbang

Pesawat Saudi Arabian Airlines (inet).  (http://saivao.org)
Pesawat Saudi Arabian Airlines (inet). (http://saivao.org)

dakwatuna.com – Riyadh.  Peristiwa unik sekaligus langka terjadi di Timur Tengah, tepatnya di Arab Saudi. Bagaimana tidak, sebuah pesawat yang seharusnya tinggal landas mendadak batal terbang hanya gara-gara mimpi salah seorang penumpangnya.

Saudi Arabian Airlines menunda salah satu penerbangannya setelah seorang penumpang mengaku melihat kecelakaan pesawat terbang dalam mimpinya. Penerbangan ini seharusnya berjalan dari Bandara Internasional King Khaled di Riyadh ke Jeddah tapi dibatalkan.

Dilansir dari Arab News yang dikutip vivanews, Seorang Pria berkebangsaan Arab Saudi menyebabkan kekacauan di dalam pesawat ketika ia berdiri dan berkata “Saya bermimpi pesawat ini akan jatuh”.

Para awak pesawat segera menangani penumpang tersebut dan menyerahkannya kepada pihak keamanan, sementara semua penumpang diminta untuk meninggalkan kabin agar petugas dapat memeriksa kembali kondisi pesawat yang batal terbang tersebut.

Sementara penumpang lain berkata “seorang penumpang di pesawat berdiri dan berkata bahwa ia bermimpi pesawat ini akan jatuh. Ini membuat para penumpang ketakutan dan meninggalkan pesawat untuk menunggu di bandara”.

Direktur Saudi Arabian Airlines, Waleed Aloloumi mengatakan pesawat tersebut baru akan kembali lepas landas dari Riyadh ke Jeddah setelah dilakukan pemeriksaan oleh para kru untuk memastikan kondisi pesawat baik-baik saja.  (viva/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sebuah Nasihat Ibnu Qayyim Al-Jauziyah

Figure
Organization