Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Sujud Syukur Adem Ljajic Usai Hindarkan Roma dari Kekalahan

Sujud Syukur Adem Ljajic Usai Hindarkan Roma dari Kekalahan

Selebrasi Adem Ljajic usai mencetak gol. (asromavideo.com)
Selebrasi Adem Ljajic usai mencetak gol. (asromavideo.com)

dakwatuna.com – Roma.  AS Roma terhindar dari kekalahan saat menjamu tim papan bawah Sassuolo. I Lupi harus berterima kasih kepada Adem Ljajic. Lewat dua golnya, Roma mampu bermain imbang 2-2 setelah tertinggal 0-2 pada babak pertama dan bermain dengan 10 orang di babak kedua.

Simone Zaza menjadi mimpi buruk Roma dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico, Ahad (7/12/14) dini hari WIB. Gol penyerang timnas Italia pada menit ke-15 dan 18 ini membuat skuat asuhan Rudi Garcia terancam kehilangan angka penting. Padahal Roma berusaha mendekati Juventus yang hanya bermain imbang melawan Fiorentina.

Derita Roma makin lengkap. Babak kedua baru berjalan lima menit, Daniele De Rossi mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan.

Akan tetapi Roma tak mau menyerah begitu saja. Ljajic mencetak gol pada menit ke-78 lewat titik putih setelah Sime Vrsaljko handball di kotak terlarang.

Saat Sassuolo sepertinya akan menang, Ljajic membuyarkan semuanya di injury time. Memanfaatkan umpan Allessandro Florenzi, Ljajic menaklukkan kiper Andrea Consigli untuk kedua kalinya.  Pemain Muslim ini merayakan gol keduanya dengan bersujud syukur di lapangan.

Tambahan satu poin membuat nilai Roma menjadi 32. Roma masih terpaut tiga angka dari Juventus di puncak klasemen.  (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Dibanderol 660 Miliar, Dia Menjadi Pemain Arab Termahal

Figure
Organization