Topic
Home / Berita / Nasional / Mendagri Hadiri Munas Golkar ‘Tandingan’

Mendagri Hadiri Munas Golkar ‘Tandingan’

Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo. (fajar.co)
Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo. (fajar.co)

dakwatuna.com – Jakarta.   Partai Golkar kubu Agung Laksono akan menggelar Munas ‘tandingan’ yang rencananya akan dibuka pada hari Minggu (7/12/14) di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara.

Hingga saat ini Mendagri Tjahjo Kumolo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dipastikan akan menghadiri acara pembukaan munas tersebut, demikian disampaikan Ketua panitia pelaksana Munas Golkar ‘tandingan’ Yorrys Raweyai.

Namun Yorrys mengatakan kedatangan Tjahjo hanya sebatas untuk menghadiri, bukan untuk ikut memberikan kata sambutan..

“Yang sudah konfirm hadir itu, Mendagri dan Gubernur DKI Jakarta. Namun perlu saya tegaskan di sini bahwa unsur pemerintah hadir tidak untuk memberi sambutan, namun hanya menghadiri undangan,” kata Yorrys, Sabtu (6/12/14) dikutip dari ROL.

Menurut mantan anggota Banggar DPR-RI ini, pelaksanaan Munas ‘tandingan’ ini akan dilaksanakan sampai tanggal 8 Desember nanti. Bila waktunya kurang maka akan diperpanjang sesuai kebutuhan.

“Kita harus menunjukkan kepada negara bahwa Golkar adalah partai tertua dan aset bangsa,” ujar Yorrys yakin. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Keliling Dunia, Din Syamsuddin Undang Puluhan Pemuka Agama

Figure
Organization