Home / Berita / Nasional / Penjara Membuat Eddies Adelia Banyak Belajar Ikhlas

Penjara Membuat Eddies Adelia Banyak Belajar Ikhlas

Eddies Adelia dikenakan status tahanan kota.  (kapanlagi.com)
Eddies Adelia dikenakan status tahanan kota. (kapanlagi.com)

Jakarta. Banyak hikmah yang bisa diambil dari kasus yang sedang menerpa Artis Eddies Adelia, salah satunya adalah bagaimana kita bisa lebih ikhlas ketika cobaan datang menerpa.

Eddies mengaku banyak mengambil pelajaran selama tiga bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Eddies mengaku belajar ikhlas menerima cobaan.

“Terus terang tidak mudah apalagi saya tidak melakukan kejahatan, tapi saya harus ditahan. Kemerdekaan terenggut, tidur satu kamar 14 orang kipas angin, harus berbagi kamar mandi,” kata Eddies saat ditemui usai dibebaskan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/12/14).

Ketika Eddies harus berbagi kamar mandi dengan tahanan lainnya, ia mengaku belajar banyak hal. “Belajar ikhlas, belajar satu sama lain, saling memahami ujian ini. Bikin saya lebih tegar,” lanjutnya.

Setelah bebas, Eddis berencana menggelar syukuran kecil-kecilan bersama anak yatim piatu. Ia juga berencana menjenguk suaminya, Ferry, yang sudah mendekam selama satu tahun di hotel prodeo karena kasus dugaan penipuan.

Eddies sendiri turut terseret kasus hukum sang suami karena Tindak Pidana Pencucian Uang karena menerima nafkah Rp 100 juta/bulan. Namun artis berusia 35 tahun itu kini statusnya dialihkan menjadi status tahanan kota. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Jalan Meraih Taqwa

Organization