Topic
Home / Berita / Agenda Umat / IPB Islamic Festival 2014

IPB Islamic Festival 2014

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

publikasi iifdakwatuna.com – Jakarta.  IPB Islamic Festival (IIF) merupakan salah satu acara tahunan terbesar Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Hurriyyah IPB. Rangkaian acara IIF dilaksanakan selama 8 hari. Kegiatan diisi dengan, pelatihan kemuslimahan, kaleidoskop dan Islamic Book Fair, kontes da’i, lomba menulis, talkshow, seminar “Muda Berdaya”, dan khitanan massal. Tahun ini puncak acara IIF akan kembali di gelar dengan mengangkat tema “Karya Muslim untuk Negeri” di gedung Grha Widya Wisuda (GWW) tepatnya pada Sabtu (13/12/2014).

Adapun agenda puncak berupa Seminar “7 Keajaiban Rezeki” oleh Ippho Santosa, Bedah Buku dan Film “Assalamu’alaikum Beijing” bersama Asma Nadia, aktor serta aktris pendukung, dan juga sutradara, Wakil Gubernur Jawa Barat*, Rektor IPB*, Konser Amal, Penampilan Angklung Pamaung, Tari Saman Bidik Misi, Hanhan Nasyid, Birena IPB, Islamic Art & Performance, Penganugerahan lomba menulis dan kontes da’i, serta Penyerahan Donasi Kemanusiaan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Acara ini terbuka untuk umum, dengan harga tiket untuk Mahasiswa IPB (Rp 50.000,-/orang, Rp 70.000,-/couple, Rp 300.000,-/10 orang), non IPB (Rp 60.000,-/orang, Rp 100.000,-/couple, Rp 400.000,-/10 orang), dan On The Spot (OTS) memakai harga normal Rp 150.000,-. Bagi calon peserta seminar dapat mendaftar dengan format: Nama_Daftar IIF_IPB/nonIPB_Jumlah Tiket ke 081298540792 (sms/whatsapp)

Fasilitas yang di dapatkan adalah ilmu, sertifikat, goodybag, snack, lunch, doorprize, cek kesehatan gratis dari ACT, dan diskon 10% buku karya Ippho Santosa di stand Gramedia saat acara (syarat dan ketentuan berlaku).

“Akhir-akhir ini tidak sedikit orang muslim yang berpatok pada kehebatan dan berfikir konsumtif. Seharusnya kita bisa lebih bermanfaat bagi orang lain-tidak hanya sebagai konsumen. Menimbulkan jiwa produktif harus di mulai dari sekarang, apalagi nanti aka nada Asean Economic Community (AEC). Hal itulah yang menjadi salah satu alasan IIF tahun ini mengusung tema “Karya Muslim untuk Negeri”, agar orang muslim dapat bermanfaat lebih banyak lagi bagi sekitarnya hingga bagi Negeri kita, Indonesia.” Ujar Achmad Gus Fahmi selaku ketua pelaksana IPB Islamic Festival (IIF). (Wulan/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Media Relations - Marketing Komunikasi Divisi Pendidikan Dompet Dhuafa, Alumni Manajemen Sumberdaya Lahan Fakultas Pertanian IPB, Jaringan Muslimah Nasional FSLDK Indonesia 2012-2015. Hobi membaca, menulis dan travel.

Lihat Juga

Mahasiswa IPB Melakukan Inovasi “Blusukan Pangan” Desa

Organization