Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Syeikh Kudeta: Al-Azhar Harus Mengeluarkan Fatwa Boleh Menginjak-Injak dan Melindas Alquran

Syeikh Kudeta: Al-Azhar Harus Mengeluarkan Fatwa Boleh Menginjak-Injak dan Melindas Alquran

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Mazhar Syahin, imam Masjid Makram Ubaid, Kairo (islammemo)
Mazhar Syahin, imam Masjid Makram Ubaid, Kairo (islammemo)

dakwatuna.com – Kairo.  Seorang Syeikh dari Al-Azhar dan anggota Dewan Tertinggi Urusan Keislaman, Mazhar Syahin meminta agar Al-Azhar sesegera mungkin mengeluarkan fatwa yang membolehkan untuk menginjak dan melindas Alquran saat menghadapi demonstran anti kudeta di Mesir pada hari Jumat (28/11/14).

Syahin menuduh, bahwa hari Jumat mendatang para demonstran akan melemparkan Alquran ke jalan-jalan untuk mengacaukan pihak keamanan lalu mendokumentasikan mereka yang sedang menginjak-injak dan melindas Alquran tersebut.

Pernyataan ini disampaikan pada acara “90 menit” di channel televisi Al-Mehwar dengan tanpa menyampaikan sebutir buktipun bahwa demonstran akan melempar Alquran ke jalanan. Seperti yang dilansir Rassd.com, Selasa (26/11/14).

Berikut video wawancara Syeikh Mazhar Syahin dalam acara “90 menit’ di televisi Al-Mehwar. (https://www.youtube.com/watch?v=2yLWdzVdyXE)

(Syaff/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Syafruddin Ramly
Kontributor, Karyawan Swasta

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Organization