Topic
Home / Berita / Daerah / Papan Tulis Baru untuk Guru

Papan Tulis Baru untuk Guru

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Penyerahan bantuan papan tulis untuk TPQ Nurul Hudda Ambon, Senin (24/11/14).  ((Iqbal - PKPU Ambon)
Penyerahan bantuan papan tulis untuk TPQ Nurul Hudda Ambon, Senin (24/11/14). ((Iqbal – PKPU Ambon)

dakwatuna.com – Ambon.  Paska kebakaran besar yang melanda Jalan Baru, Ambon pada awal November lalu dan mengakibatkan lebih dari 121 kepala keluarga harus rela kehilangan tempat tinggalnya, pada Senin (24/11/14) PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional Cabang Maluku kembali memberikan bantuan.

Sebagai bentuk recovery untuk para pengungsi korban kebakaran, kali ini PKPU memberikan bantuan berupa pampers untuk 64 Balita dan satu Paket Papan Tulis whiteboard untuk Santri TPQ Nurul Hudda. Bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Kepala Cabang PKPU Maluku, M. Ikbal Hulihulis.

PKPU sebagai lembaga kemanusiaan Nasional peduli terhadap persoalan umat dan telah menunjukkan eksistensi keberadaannya baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

“Aksi kami adalah bagai dari keterpanggilan kami untuk turut merasakan musibah yang di alami oleh saudara-saudara kami. Selama masa darurat kemarin PKPU melayani para pengungsi dengan program Dapur Air. Pengungsi bisa menggunakan air tersebut untuk memenuhi kebutuhan mereka seperti membuat kopi, teh, susu dan minuman lainnya yang telah kami sediakan. hari ini kami memberikan bantuan pampers dan satu paket papan tulis whiteboard,” ujar Ikbal.

Para pengungsi menyampaikan terima kasih kepada PKPU yang telah memberikan bantuan.

“Para santri TPQ Nurul Hudda bersyukur atas bantuan satu paket papan tulis yang diberikan PKPU, karena musibah kebakaran kemarin semua aset kami ikut hangus terbakar. Sehingga kami mengajar tanpa alat peraga. Saat ini aktivitas pengajian di salah satu rumah darurat milik warga dan pengelola TPQ Nurul Hudda,” aku Ust. Jalaludin selaku guru di TPQ Nurul Hudda. (Iqbal – PKPU Ambon)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Respon Awal Kebakaran di Ratulangi Sulsel,  PKPU Human Initiative dirikan Pos Dapur Air

Figure
Organization