Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Berusia 100 Tahun, Nenek Ini Baru Melihat Laut untuk Pertama Kali

Berusia 100 Tahun, Nenek Ini Baru Melihat Laut untuk Pertama Kali

Ruby Holt yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di Tennessee (bbc/detik)
Ruby Holt yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di Tennessee (bbc/detik)

dakwatuna.com – Amerika Serikat. Hanya beberapa minggu sebelum ulang tahunnya ke-101, Ruby Holt melihat laut untuk kali pertama.

Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di sebuah peternakan di Tennessee, negara bagian di sebelah tenggara AS, memetik kapas dan mengatakan tidak pernah punya waktu atau uang untuk pergi ke pantai.

“Saya pernah mendengar orang berbicara tentang laut dan betapa indahnya itu dan ingin melihatnya, tapi saya tidak pernah punya kesempatan untuk melakukannya,” katanya.

Kini, dia mengunjungi Teluk Meksiko melalui sebuah badan amal yang membiayai seluruh perjalanannya. Badan amal tersebut memenuhi keinginan orang-orang lanjut usia melalui sebuah program yang dinamakan Wish of a Lifetime.

Mark Davis, direktur eksekutif Brookdale di Sterling House, di mana Ruby Holt tinggal mengatakan, dua karyawan mengisi aplikasi Wish of Lifetime untuknya setelah mengetahui bahwa dia ingin melihat laut untuk kali pertama.

“Mereka bermain pistol air di halaman selama musim panas dan saat itulah Ruby Holt mengatakan kepada para petugas bahwa dia belum pernah melihat laut,” kata Davis.

“Ketika kami ke kamarnya kemarin (setelah tiba di Teluk Meksiko) dia hanya menunjuk ke arah laut dan, Anda tahu, ekspresi wajahnya… dia hanya terdiam kagum.”

Holt mengatakan dia belum pernah melihat sesuatu sebesar laut dan menggambarkan cuaca November sebagai “dingin”. (bbc/detik/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Ramadhan: Mendidik Untuk Optimis

Figure
Organization