Home / Berita / Internasional / Afrika / Jutaan Pemuda Islam di Mesir Siap Turun ke Jalan, As-Sisi Diminta Tembaki Demonstran

Jutaan Pemuda Islam di Mesir Siap Turun ke Jalan, As-Sisi Diminta Tembaki Demonstran

Jurnalis Mesir pro kudetaa, Ahmad Musi (islammemo.cc)
Jurnalis Mesir pro kudetaa, Ahmad Musa (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Kairo. Sorang jurnalis Mesir bernama Ahmad Musa, memprovokasi presiden rezim kudeta Mesir, Abdulfatah As-Sisi dan militernya untuk menembaki para demonstran yang turut dalam aksi turun ke jalan pada tanggal 28 November nanti.

Musa di salah satu program TV bernama, ‘ala mas’uliati mengatakan, “saya ingin mendengar jawaban dari pertanyaan ini, seandainya ada sejuta orang turun ke jalan di satu hari apakah mereka dibiarkan melakukannya? Kalau menurut saya, mereka tidak usah ditangkap tapi ditembak ditempat.”

Ia kemudian meminta kepada As-Sisi untuk menghabisi mereka. “Kalau boleh bunuh saja mereka, tuan presiden, saya tidak ingin seorang pun dari mereka hidup.”.

Saat ini di Mesir berkembang berita akan adanya aksi besar yang dipelopori oleh gerakan Islam yang dipimpin oleh Front Salafi. Mereka mangajak aksi demonstrasi pada tanggal 28 November nanti, tema yang mereka usung adalah “Intifadhoh Pemuda Islam”. Dalam aksi ini front tersebut berjanji akan melakukan aksi damai, dan selama aksinya masing-masing demonstran akan mengangkat mushaf Al-Quran. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization