Topic
Home / Berita / Nasional / Miss World Muslimah 2014: Bebaskan Palestina dan Rakyat Suriah

Miss World Muslimah 2014: Bebaskan Palestina dan Rakyat Suriah

Guefrache Fatma , Miss World Muslimah 2014. (AFP PHOTO / ADEK BERRY)
Guefrache Fatma , Miss World Muslimah 2014. (AFP PHOTO / ADEK BERRY)

dakwatuna.com – Prambanan.  Pemenang The World Muslimah Award (WMA) 2014, Guefrache Fatma dari Tunisia menyuarakan dukungannya untuk Palestina setelah terpilih menjadi Miss World ala muslimah tersebut di Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (21/11/14) malam.

Berada di negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, perempuan berparas cantik ini tak ragu untuk mengekspresikan dukungannya bagi kemerdekaan Palestina.

“Semoga Allah SWT membantu saya dalam misi ini dan bebaskan Palestina, tolong, tolong bebaskan Palestina dan rakyat Suriah,” ujar perempuan berusia 25 tahun ini sambil menangis, dilansir AFP.

Sebanyak 18 finalis yang berasal dari Inggris Raya, Amerika Serikat, Singapura, Bangladesh, Tunisia, Iran, Indonesia, India, Nigeria, Malaysia, serta Trinidad dan Tobago, tidak hanya diminta untuk mengenakan hijab dengan baik. Namun juga memiliki kemampuan lebih dalam melantunkan ayat-ayat suci dari Al-Quran dan pandangan mereka tentang Islam di dunia modern.

“Kami ingin melihat bahwa mereka memahami segala sesuatu tentang cara hidup Islam, dari apa yang mereka makan, apa yang mereka kenakan, bagaimana mereka menjalani kehidupan mereka,” ujar Jameyah Sheriff, salah satu penyelenggara. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization