Topic
Home / Berita / Daerah / Ahok Siapkan Dana APBD Rp50 Juta Untuk PNS Nonton Film di Bioskop

Ahok Siapkan Dana APBD Rp50 Juta Untuk PNS Nonton Film di Bioskop

Basuki Tjahaja Purnama saat dilantik di Istana Negara, Jakarta. Rabu (19/11/14).  (beritasatu.com)
Basuki Tjahaja Purnama saat dilantik di Istana Negara, Jakarta. Rabu (19/11/14). (beritasatu.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dari tingkat lurah, camat, bupati, wali kota hingga kepala dinas kini bisa menonton film gratis di bioskop dengan menggunakan dana APBD yang telah disiapkan Pemprov DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok mengatakan, Pemprov DKI Jakarta menganggarkan dana sebesar Rp50 juta untuk menyewa satu ruang bioskop di Epictrum XXI, Jakarta Selatan.

“Kita ada uang operasional. Yang bisa kita pakai apa saja, kecuali masukin ke bank atau rekening pribadi saya nggak boleh. Kita sekali bayar kemarin Rp50 jutaan sepertinya,” kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (21/11).

Ahok mengaku, film yang ditonton film-film yang memiliki unsur pendidikan, seperti yang pernah ditonton pada Kamis yakni ‘Sebelum Pagi Datang Kembali’ yang merupakan film tentang pemberantasan korupsi produksi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Jadi kalian jangan anggap remeh. Nyolong uang, kirim uang itu semua sudah diintai KPK. Termasuk juga sudah disadap,” katanya. (gus/inilah/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Ada Dakwah di Dalam Film End Game?

Figure
Organization