Topic
Home / Berita / Nasional / Anggap Penjara bak Pesantren, Eddies Adelia: Sama Allah Disuruh Masuk Pesantren Dulu

Anggap Penjara bak Pesantren, Eddies Adelia: Sama Allah Disuruh Masuk Pesantren Dulu

Eddies Adelia ditahan terkait kasus pencucian uang.  (okezone.com)
Eddies Adelia ditahan terkait kasus pencucian uang. (okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Tidak ada raut wajah kekecewaan dari terdakwa kasus pencucian uang (TPPU) Eddies Adelia, meski kini menghabiskan hari di penjara. Ditahan di Rutan Pondok Bambu, Eddies menganggap rutan sebagai pesantren tempat mencari ilmu.

“Sama Allah disuruh masuk pesantren dulu. Untuk belajar ikhlas dan sabar, kita jalani memang sekarang lagi saatnya. Mohon doa dari seluruh pembaca dan masyarakat,” kata Eddies setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (20/11/2014).

Sama seperti hari biasa, Eddies tetap berpenampilan cantik dan anggun. Eddies menggunakan jilbab berwarna coklat serta blazer warna putih seperti tahanan lain. Tas dari kerajinan mute, dan beberapa buku yang dibawa membuat Eddies tampak trendi dibandingkan tahanan lain.

Perihal kesehatan, meski di dalam penjara tidak membuat istri terpidana kasus penipuan berkedok penjualan batu bara, Ferry Setiawan, lupa diri. Sempat turun berat badan, kini tubuh Eddies tetap proposional.

“Berat badan sih enggak naik, kemarin saja pas mau masuk naik 1 kilogram. Sekarang makan dan tidur sudah teratur,” tandasnya.

Sidang kasus pencucian uang yang melibatkan Eddies Adelia akan digelar siang ini. Sidang beragendakan keterangan saksi yang dihadirkan JPU. (okezone/sbb/dakwatuna)

 

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Meneguhkan Pesantren Tanpa Rokok

Figure
Organization