Topic
Home / Berita / Daerah / Peduli Kesehatan, Indosat Sumbang Mobil Klinik

Peduli Kesehatan, Indosat Sumbang Mobil Klinik

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Mobil Klinik sumbangan Indosat Bengkulu.  (Mira/PKPU)
Mobil Klinik sumbangan Indosat Bengkulu. (Mira/PKPU)

dakwatuna.com – Bengkulu.  Bertempat di kantor Indosat pada Selasa (18/11/14) diadakan serah terima mobil klinik Indosat melalui  Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Cabang Bengkulu.

Kerjasama ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Sudah banyak kegiatan kesehatan maupun sosial yang terjalin antara Indosat-PKPU. Semua kegiatan ini dalam rangka memupuk kepedulian antar sesama.

Serah terima mobil  klinik Indosat ini diwakili oleh Helmar Dodi selaku Head Of Sales Area Manager dan Zuni Ikhsan Setiawan sebagai Cluster Sales Manager Bengkulu dan diserahkan langsung kepada Kepala Cabang PKPU Bengkulu Rahmad Sopian didampingi oleh Sukardiyanto selaku Kepala Bidang Kemitraan, Sarima Afdarani dan Tuty Srikantun Staf HEN.

Helmar Dodi saat penyerahan mobil klinik Indosat mengungkapkan bahwa mereka sangat berterima kasih kepada PKPU atas kerjasamanya selama ini.

“Semoga Mobil ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan aksi kesehatan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Adapun untuk kegiatan tersebut akan disebar ke beberapa titik yaitu Bengkulu, Seluma, Manna, Kepahyang, Curup, Argamakmur, dan Lubuk Linggau.

“Mari berpartisipasi menyukseskan Prosmiling (Program Aksi Keliling Masyarakat Keliling)  menebar kepedulian membangun bangsa,” tambahnya. (Mira/PKPU/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Mobil Klinik Yakesma untuk Pengungsi Rohingya

Organization