Topic
Home / Berita / Nasional / Unggah Dukungan BBM Naik, Slank malah Dikecam Slankers

Unggah Dukungan BBM Naik, Slank malah Dikecam Slankers

Kecaman Slankers atas dukungan Slank terhadap kenaikan BBM.  (www.facebook.com/slankband)
Kecaman Slankers atas dukungan Slank terhadap kenaikan BBM. (www.facebook.com/slankband)

dakwatuna.com – Jakarta.  Grup band Slank mengunggah dukungan mereka atas keputusan Presiden Joko Widodo menaikkan harga BBM. Melalui halaman Facebook, Slank menyatakan “Biar Slankers melek BBM, coba disimak 10 alasan harga BBM harus naik”

Keputusan Band Slank mengunggah itu malah mendapat begitu banyak kecaman dari para netizen yang rata-rata mengaku fans berat slank.

Seperti Muhammad Al Fikrii yang menyatakan..kecewa berat sama slank…Yg gw tau…Slank itu slengean..Slank itu sederhana..Slank itu apa adanya..Slank itu kritis..Slank itu bandnya rakyat kecil..Slank itu berdiri diatas semua golongan..Slank itu gak berpolitik..Tapi sekarang semuany udah hilang..Kangen slank yg dulu, yg benar” MUSISI bukan POLITISI…

Begitu juga dengan Enthu Negare, menyatakan “apapun alasanya iku cuman teori….. tryuz apa makna slank buat lgu ktitis bbm dan naik2 kpuncak gunung….. jawab……”. Sama halnya dengan Arie Kicau Mania,“Aku cinta slank dari dulu ‘ tp skrg udh berkurang karna slank udh gak kayak dulu ‘ inget dong bang Lagu Kritis BBM nyanyiin Lagiii … skrg Slank Udh Berubah …”

Pemilik akun lain, Hendrix W juga mengaku kecewa. Ia mengatakan “dulu menolak sekarang mendukung kenaikan hrga bbm payah KRITIS BBM nya mana????lama kelamaan jadi males jadi slankers”. Sama halnya dengan Batik Madrin Mauludi, “G usah bela diri.. Dulu jaman SBY naik udh dijelasin jg tetep aja ngritik.. Ehhhh skrng ngebelaa.. Delet aja tuuhhh lagu naik2 kepuncak gunung,” (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Menlu RI: Palestina Menjadi Agenda Utama Kemlu 2017

Figure
Organization