Topic
Home / Berita / Nasional / Ini Keputusan Mabes Polri Kepada Tessy

Ini Keputusan Mabes Polri Kepada Tessy

Tessy alias Kabul, salah satu personel grup lawak Srimulat.  (findingsrimulat.com)
Tessy alias Kabul, salah satu personel grup lawak Srimulat. (findingsrimulat.com)

dakwatuna.com – Sukabumi. Kabul Basuki atau yang akrab disapa Tessy hari ini, Rabu (19/11) dibawa ke panti rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, untuk menjalani rehabilitasi narkoba.

“Tessy dibawa ke Lido hari ini,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divhumas Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto, di Sukabumi, Jawa Barat.

Bersama dua rekannya yang juga menjadi tersangka, pelawak srimulat ini dijemput oleh penyidik untuk dibawa ke Balai Besar Rehabilitasi milik Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido.

Penentuan rehabilitasi dilakukan setelah ketiganya selesai menjalani serangkaian penilaian untuk menentukan bahwa mereka layak menjalani rehabilitasi. “Dari hasil assessment, ketiganya dinyatakan dapat menjalani rehab,” katanya. Meski ketiganya diputuskan untuk direhabilitasi, namun proses hukum ketiga orang tersebut tetap berjalan.

Diketahui, pelawak Tessy ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkotika Polri, Kamis, 23 Oktober 2014 lalu karena kasus narkoba. Saat rumah Tessy digerebek, dan akan dibawa ke kantor polisi, Tessy sempat meminta izin ke kamar mandi untuk buang air. Namun, ternyata di dalam kamar mandi, dia menenggak pembersih lantai. (Baca juga: Saat Ditangkap Tessy “Srimulat” sempat Minum Pembersih Lantai)

Ia pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan. (Baca juga: Akibat Minum Pembersih Lantai, Tessy Srimulat Alami Gangguan Pencernaan) (ant/inilah/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Jual Narkoba, Puluhan Tentara Israel Diberhentikan

Figure
Organization