Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Andik Vermansyah Kekal di Selangor 2015

Andik Vermansyah Kekal di Selangor 2015

Andik Bermansyah ketika berseragam Selangor FC.  (newsmedia.co.id)
Andik Bermansyah ketika berseragam Selangor FC. (newsmedia.co.id)

dakwatuna.com – Selangor. Andik Vermansyah, mantan gelandang tim nasional Indonesia, memastikan dirinya untuk tetap bertahan di klub asal Liga Utama Malaysia, Selangor FC. Pemain yang pernah dijuluki sebagai ‘The Next Lionel Messi’ dari Indonesia ini dikabarkan telah membubuhkan tandatangannya hingga 2015.

“Andik Kekal di Selangor 2015” demikian bunyi pernyataan yang terpampang dalam lama resmi klub Selangor FC.

Kontrak Andik sendiri sebenarnya berlangsung hingga 30 November mendatang. Dengan perpanjangan kontrak ini, Andik dipastikan masih akan merumput bersama Selangor hingga satu musim ke depan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur masalah ini selesai dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak Selangor yang masih memberi kepercayaan dan kepada fans yang selalu mendukung,” ujar Andik, sperti dilansir laman resmi klub seusai tanda tangan kontrak.

Andik melakukan penandatangan kontrak pada Selasa (18/11/14) pagi waktu setempat di hadapan Ketua Setiausaha Agung FAS, Rosman Mohd Ibrahim, didampingi bendaharanya, Dato’S Sivasundaram.

Selama semusim membela Selangor, Andik total menciptakan tujuh gol dari 26 penampilan. Mantan pemain Persebaya Surabaya 1927 itu juga turut serta membawa Selangor menempati posisi kedua klasemen musim ini. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Anies-Sandi Kembali Difitnah, Kali Ini Tentang Kontrak Politik Syariat Islam

Figure
Organization