Topic
Home / Berita / Daerah / Ditolak Banyak Pihak, Ahok: Tuhan aja Enggak Semua Orang Suka

Ditolak Banyak Pihak, Ahok: Tuhan aja Enggak Semua Orang Suka

Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (iberita.com)
Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (iberita.com)k, tolak

Jakarta.  Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak masalah dengan masih adanya beberapa kalangan masyarakat dan fraksi di DPRD DKI Jakarta, yang menolak pelantikannya sebagai gubernur definitif.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan, sebagai manusia biasa ia tidak bisa menyenangkan semua orang. Baginya yang terpenting adalah bagaimana menyejahterakan warga DKI Jakarta.

“Tuhan aja enggak semua orang suka. Sekarang tugas saya yang terpenting adalah mengenyangkan perut masyarakat DKI,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Senin (17/11/14).

Sementara terkait penolakan dari fraksi-fraksi Parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih di DPRD DKI Jakarta, Ahok menilai hal itu tidak akan menganggu pelantikan dirinya.

“Enggak ada urusan kalau KMP mau bikin paripurna tandingan. Semua keputusan mengenai pelantikan gubernur ada di tangan presiden,” jelasnya.

Ahok menambahkan, hingga saat ini ia juga belum mengetahui secara pasti kapan dan dimana akan dilantik. Menurutnya itu semua terserah pada Presiden Joko Widodo.

“Saya nggak tahu waktu kapan pelantikan, terserah Presiden Jokowi. Bisa aja tanggal 18 November, tergantung presiden. Lantiknya bisa di istana tapi saya nggak tahu,” katanya. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ormas Se-Jabar Tolak Perppu No 2 Tahun 2017

Figure
Organization