Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Terancam di Negerinya, Israel Siap Tampung 6.000 Yahudi Ukraina di Kamp Rahasia

Terancam di Negerinya, Israel Siap Tampung 6.000 Yahudi Ukraina di Kamp Rahasia

Yahudi radikal (islammemo.cc)
Yahudi radikal (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Palestina. Surat kabar Israel, Maarev memberitakan, otoritas Israel berencana mendatangkan ribuan keturunan Yahudi yang kini berdomisili di Ukraina untuk ditampung di wilayah jajahannya.

Koran Maarev edisi Ahad (16/11/2104) ini menjelaskan, sikap Israel ini muncul setelah melihat perang berkepanjangan yang melanda Ukraina. Lamanya perang telah menyebabkan, banyaknya ras Yahudi di negeri itu yang kehilangan tempat tinggal.

Menyikapi kondisi tersebut pihak otoritas Israel secara diam-diam membangun kamp pengungsian untuk menampung Yahudi asal Ukraina. Rencana ini dikerjakan di bawah pengawasan Menteri Ekonomi Israel. Namun media ini tidak mengungkapkan dimana kamp pengungsian ini nantinya akan dibangun.

Sumber ini menambahkan, ada 6.000 orang Yahudi yang kehilang tempat tinggal akibat perang, umumnya mereka bertempat tinggal di Timur Ukraina.

Jumlah Yahudi di Ukraina sendiri tercatat sekitar 88.000 ribu jiwa, dari total penduduk 44 juta jiwa. Berdasarkan sensus penduduk tahun 2014 yang bersumber dari situs World Factbook, milik agent CIA Amerika. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization