Home / Berita / Internasional / Asia / Anonymous; Hacker No.1 Dunia Serang Situs-situs Zionis

Anonymous; Hacker No.1 Dunia Serang Situs-situs Zionis

Anggota Anonymous kenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. (islammemo.cc)
Anggota Anonymous kenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Berbagai situs berbahasa Ibrani memberitakan, sekolompok hacker ternama dari group Anonymous pada hari Jumat kemarin melumpuhkan banyak situs penting milik Zionis Israel. Operasi cyber ini mereka lakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap rakyat Palestina, mengingat semakin buruknya kondisi di Palestina terkhususnya Al-Quds dalam beberapa hari terakhir.

Anonymous bertekad melakukan serangan ke situs Zionis khususnya situs pemerintah dan situs milik pertahanan militer Israel. Mereka dapat mematikan akses ke situs-situs tersebut untuk tempo beberapa waktu.

Operasi cyber dari para hacker no.1 di dunia bukan untuk pertamakalinya mereka lancarkan ke Israel. Para hacker beberapa kali membantu perjuangan rakyat Palestina melalui dunia maya sejak agresi militer Zionis Israel terhadap Jalur Gaza terjadi.

Kelompok yang menamakan dirinya Anymous pada bulan April 2014 lalu menyerang situs-situs Zionis Israel melalui operasi dengan nama OpsIsrael. Tahun sebelumnya hal serupa juga mereka lakukan, bahkan mereka berhasil mencuri kode rahasia dari identitas orang-orang Israel.

Anonymous adalah kelompok Aktivis atau “Hacktivis” yang dibentuk pada tahun 2003. Selain itu, Anonymous juga dikenal sebagai Aktivis Anti-Illuminati. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. Pada tahun 2012, Majalah Time memasukkan nama “Anonymous” sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia. (msy/imo/cybr/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Sssttt… Ternyata Prajurit Zionis Takut Baku Tembak Lawan Warga Palestina

Organization