Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hari ini Presiden PKS Jadi Pembicara dalam Diskusi “Democrat Islamist” di Malaysia

Hari ini Presiden PKS Jadi Pembicara dalam Diskusi “Democrat Islamist” di Malaysia

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta - Foto: Humas PKS
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta – Foto: Humas PKS

dakwatuna.com – Kuala Lumpur. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta akan menjadi salah satu narasumber di dalam diskusi mejabundar di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (13/11) pagi ini. Dalam diskusi yang diberi tema “Democrat Islamist – a special term refers to the new actors who seek to apply the islamic principles to public policy within a democratic framework tersebut Anis Matta akan berbicara bersama Dr Driss Bounou dari Partai Keadilan dan Pembangunan Maroko, Dr Azzam Tamimi dari Al Hiwar TV London, dan Dr Dzulkifly Ahmad, Direktur Eksekutif Pusat Penelitian PAS (Partai Islam Malaysia).

Diskusi yang akan berlangsung pada pukul 10 waktu setempat ini bertujuan untuk menganalisa dan meneliti dengan cermat wacana politik Islam dalam lingkup islamisme demokrat dan dinamisasinya serta mengeksplore peran dan kontribusi kalangan Islamis Demokrat dalam memerangi ekstrimisme di dunia islam.

Acara yang di selenggarakan oleh Global Movement of Moderates Foundation ini bekerjasama dengan Universitas Islam Internasional Malaysia (IIUM) dan berlangsung di Menara Manulife 6, lantai 15 jalan Gelenggang, Damansara Heights, Kuala Lumpur, Malaysia. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Di Hadapan Ivanka Trump, Tun Mahathir Kecam Keras Amerika Serikat

Figure
Organization