Home / Berita / Nasional / Politisi PPP Angkat Bicara Terkait Video Kristenisasi di Car Free Day

Politisi PPP Angkat Bicara Terkait Video Kristenisasi di Car Free Day

Seorang misionaris sedang membujuk seorang ibu agar mempercayai Yesus sebagai Tuhan di acara Car Free Day, Jakarta. (Youtube)
Seorang misionaris sedang membujuk seorang ibu agar mempercayai Yesus sebagai Tuhan di acara Car Free Day, Jakarta. (Youtube)

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua DPP PPP, Amir Uskara mengomentari video yang menayangkan sebuah aksi kristenisasi di Car Free Day Jakarta. Video yang diunggah di situs berbagi video, youtube itu berdurasi 23 menit 43 detik.

Amir mengimbau para tokoh agama untuk saling menghargai. “Pertama tokoh agama, mari kita saling menghargai antar umat,” kata dia di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (11/11).

Dia mengimbau agar tidak ada pihak-pihak yang memanfaatkan situasi untuk mempengaruhi umat tertentu dengan mengiming-imingi dengan sebuah barang.

“Jangan kita biarkan seakan-akan ada unsur-unsur membujuk, tanda kutip memakai rayuan-rayuan yang bisa mempengaruhi ideologi seseorang,” ungkapnya.

Sebelumnya, ramai diberitakan video yang berjudul “Spesial: Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta” yang diunggah dengan akun youtube rtkChannel. Dalam video tersebut, rtkChannel berhasil memergoki seorang wanita berkaos hitam dan bertopi putih yang sedang mempengaruhi seorang ibu tua memakai kerudung untuk mempercayai Yesus sebagai Tuhan. (rok/inilah/abr/dakwatuna)

Baca juga: Terungkap, Aksi Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Jakarta Punya Modal Jadi Salah Satu Kota Terkemuka di Dunia

Organization