Home / Berita / Daerah / Orasi di Demo FPI, Haji Lulung: Ayo Usir Ahok Sekarang Juga

Orasi di Demo FPI, Haji Lulung: Ayo Usir Ahok Sekarang Juga

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Lulung. (www.flickr.com)
Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Lulung. (www.flickr.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Front Pembela Islam (FPI) berunjuk rasa di depan kantor DPRD DKI Jakarta, Senin (10/11/14). Aksi demonstrasi yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) ini dipimpin langsung oleh Imam Besar FPI, Habib Rizieq.

Habib Rizieq mewakili massa aksi sempat ke dalam gedung DPRD. Ia disambut beberapa anggota DPRD dari fraksi PPP, Gerindra dan PKS. Anggota DPRD itu ikut keluar dan naik ke atas mobil komando bersama Rizieq dan Ketua Umum GMJ, KH Fahrurrozi.

Mereka di antaranya adalah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik dari Fraksi Gerindra, H. Lulung dari fraksi PPP, Nasrullah dari PKS dan Maman Firmansyah dari PPP.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik menyatakan akan menampung aspirasi FPI yang menolak pelantikan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur.

“Kami dari KMP (Koalisi Merah Putih) yang ada di DPRD DKI akan menampung aspirasi saudara-saudara,” kata Taufik, dalam orasinya di atas mobil komando massa, di depan gedung DPRD DKI.

Anggota DPRD, H. Lulung juga ikut berorasi. Bahkan Ketua DPW PPP DKI ini ikut meneriakkan yel-yel mengusir Ahok dari DKI yang dikomandoi oleh Habib Rizieq.

Ayo..ayo..usir Ahok sekarang juga,” teriak Lulung.

Lulung mengatakan, bahwa PPP mendukung tuntutan FPI untuk menolak Ahok menjadi Gubernur DKI menggantikan Joko Widodo yang kini menjabat sebagai Presiden.

“Saya ingin sampaikan, PPP sejalan dengan GMJ untuk memberhentikan Ahok. Begitu juga dengan Gerindra, PKS, serta partai KMP lainnya,” klaim Lulung.  (hs/viva/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Keluarga Cabut Banding Vonis Ahok, Apa Alasannya?

Organization