Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Turki Ancam Akan Gerakkan Masyarakat Dunia Bereaksi Atas Kejahatan Israel di Al-Quds

Turki Ancam Akan Gerakkan Masyarakat Dunia Bereaksi Atas Kejahatan Israel di Al-Quds

Ahmet Davutoglu, perdana menteri Turki (mideastreports.org)
Ahmet Davutoglu, perdana menteri Turki (mideastreports.org)

dakwatuna.com – Ankara. Perdana menteri Turki, Ahmet Davutoglu, mengecam tindakan Israel menyerang Masjidil Aqsha. Beliau juga mengeluarkan ancaman akan mengambil langkah internasional untuk membalas kejahatan Israel ini.

Davutoglu, seperti dilansir Alhayat, Kamis (6/11/2014) mengatakan, “Kami akan mengambil berbagai inisiatif dalam forum-forum internasional agar masyarakat dunia melakukan reaksi efektif terhadap prilaku Israel terakhir.”

Davutoglu melanjutkan, “Kota Al-Quds yang seharusnya menjadi kota perdamaian, kini telah menjadi panggung kekejaman, kezhaliman, dan persengketaan gara-gara sikap Israel.”

Selain itu, Davutoglu juga mengajak umat Islam di seluruh dunia untuk semakin memberi perhatian kepada kota Al-Quds. Karena kalau Al-Quds dijadikan kota yang dikuasai oleh pemeluk satu agama saja, dan situs-situsnya banyak dihinakan dengan cara yang keji dan barbar, tidak akan mungkin tercapai sebuah perdamaian yang langgeng di Timur Tengah. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization