Topic
Home / Berita / Nasional / Berniat Berhenti Merokok, Ledia Hanifa: Masyarakat Harus Hargai dan Doakan Menteri Susi

Berniat Berhenti Merokok, Ledia Hanifa: Masyarakat Harus Hargai dan Doakan Menteri Susi

Wakil Ketua komisi VIII DPR RI, Ledia Hanifa Amaliah. (jabarprov.go.id)
Wakil Ketua komisi VIII DPR RI, Ledia Hanifa Amaliah. (jabarprov.go.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Anggota DPR RI Ledia Hanifa Amalia meminta masyarakat mengahrgai niat baik Menteri Susi untuk berhenti merokok (Baca (Baca: Alhamdulillah, Menteri Susi Berupaya Berhenti Merokok ). Ledia juga mengimbau masyarakat untuk turut mendoakan agar Menteri Susi dimudahkan dalam niatnya itu.

“Kita harus menghargai niat baik Menteri Susi, mudah-mudahan niat baik beliau kuat sehingga banyak kemudahan,” kata Ledia, Selasa (4/11) seperti yang dilansir dari Republika.

Ledia berharap, niat untuk berhenti merokok juga bisa dilakukan oleh siapa saja yang masih belum bisa berhenti merokok. Setidaknya, tambah Ledia, perokok juga dapat menghargai orang lain yang tidak merokok untuk tidak mencemari udara dan membahayakan kesehatan orang lain, dengan memahami mana tempat yang diperbolehkan untuk merokok dan mana yang tidak.

“Kalau di luar negeri bisa menahan diri, maka di negeri sendiri lebih wajib,” pungkas legislator PKS dapil 1 Jawa Barat itu.

Sebelumnya, Menteri Susi mengaku akan mulai berupaya berhenti kebiasaan buruknya dalam menghisap tembakau . Susi mengatakani, sebagai perokok berat, tidak mudah menghilangkan kebiasaan merokok.

“Saya ingin berhenti merokok, sedang berusaha, tapi tidak akan bisa sekaligus,” kata menteri yang juga pemilik Susi Air itu, Sabtu (1/11). (epp/rol/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization