Topic
Home / Berita / Nasional / Film Dracula Untold Diskreditkan Pahlawan Islam Muhammad Al Fatih

Film Dracula Untold Diskreditkan Pahlawan Islam Muhammad Al Fatih

Dracula Untold. (vk.com)
Dracula Untold. (vk.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Film dracula untold yang kini ditayangkan bioskop Indonesia dinilai merusak citra pahlawan Islam, sultan Turki Usmani, Muhammad al – Fatih.

Dibawah kepemimpinannya, Turki Usmani  mengembangkan kebudayaan dan wilayah dengan luas.  Fakta sejarah memang menyebutkan Muhammad ahli dalam strategi perang. Dia memiliki jutaan pasukan yang terkenal tangguh.

Dalam sejarahnya, al-Fatih tewas karena sakit di tengah pasukannya. Sedangkan dalam film dracula ini, al-Fatih diceritakan tewas karena digigit dracula.

Al-Fatih juga digambarkan sebagai sosok yang rakus dan tamak harta dalam film ini. Di tendanya, ada banyak uang dan logam mulia yang merupakan upeti dari wilayah yang dikuasai.

Film ini menghasilkan uang sebesar 23.4 Juta Dolar AS. Kisahnya menggambarkan sejarah fiksi awal Drakula, saat Vlad Tepes yang dibintangi Luke Evans menjadi pemimpin dan kesatria hebat. Dia putus asa mencari kekuatan untuk menolong kerajaan dan keluarganya.

Demi mendapatkan kekuatan dan menghancurkan pasukan Turki, Vlad melakukan sebuah perjalanan dan menaruhkan kehidupannya kepada dunia gelap. Dunia gelap yang akan membawanya kepada kebesaran dan legenda atas namanya. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ada Dakwah di Dalam Film End Game?

Figure
Organization