Topic
Home / Berita / Internasional / Australia / Muslim di Melbourne Terus Alami Kekerasan

Muslim di Melbourne Terus Alami Kekerasan

Komunitas Muslim di Australia (inet). (taipeitimes.com)
Komunitas Muslim di Australia (inet). (taipeitimes.com)

dakwatuna.com – Melbourne.  Seorang Muslimah Australia mengalami patah lengan setelah dianiaya seseorang tak dikenal di jalanan Kota Melbourne. Kekerasan terhadap kelompok minoritas juga dilaporkan meningkat di kota ini.

”Seorang pria berjalan ke arah Ibu saya. Dia berteriak ‘kamu Muslim, kembali ke tempat asalmu’,” kata putri korban, Abrar Ahmed seperti dikutip Northern Star Weekly, akhir pekan lalu.

Abrar menceritakan, mendengar teriakan itu, ibunya yang mengenakan kerudung lalu berbalik dan diserang. Saat serangan terjadi, keduanya baru selesai berbelanja di Lalor Plaza. Abrar menyaksikan insiden dari dalam mobil.

Ia melihat ibunya didorong dan tersungkur ke jalan. Saat itu lengan ibunya patah.

Serangan ini bukan yang pertama terjadi. Pekan sebelumnya seorang Muslimah juga didorong dari dalam trem hingga tersungkur dan membentur pembatas jalan dari besi.

Korban yang bernama Quman Ali mengaku kaget saat didorong seorang pria di belakangnya dan melihat pria itu mengucapkan sesuatu.

Beruntung tak ada luka serius selain lecet di lututnya. Quman sendiri tidak melaporkan kejadian ini kepada polisi. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Imigran Muslim, Akankah Mengubah Wajah Barat di Masa Depan?

Figure
Organization