Topic
Home / Berita / Nasional / PPP Nyatakan Tetap Bersama KMP

PPP Nyatakan Tetap Bersama KMP

Ketua-Ketua Partai Pendukung Koalisi Merah Putih (KMP).  (asatunews.com)
Ketua-Ketua Partai Pendukung Koalisi Merah Putih (KMP). (asatunews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tetap berada di Koalisi Merah Putih (KMP). Hal ini sesuai dengan rekomendasi peserta muktamar (muktamirin) yang tertuang dalam sikap politik PPP lima tahun mendatang.

“Kami tetap bergabung dengan Koalisi Merah Putih,” kata Ketua Umum (Ketum) PPP yang baru, Djan Faridz dalam pidato politik pertamanya sebagai Ketua Umum PPP periode 2014-2019, Ahad (2/11) dinihari.

Djan Faridz mengatakan, bergabungnya PPP dalam KMP, menjadi kesempatan dan peluang besar kader PPP menjadi pemimpin di daerah masing-masing. Apalagi, tambah Faridz, terlebih dengan adanya Undang-Undang Pilkada yang menjadikan DPRD sebagai pemilih kepala daerah.

“Ini celah bagi kader-kader untuk menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing melalui UU Pilkada,” ujar mantan Menteri Perumahan Rakyat itu.

Seperti diketahui, Djan Faridz terpilih sebagai ketua umum PPP secara aklamasi untuk periode 2014-2019 di Muktamar VIII PPP di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Ahad (2/11) dini hari. Pertimbangan pemilihan Djan faridz hanya diambil dari pandangan umum 9 DPW mewakili regional saat menanggapi laporan pertanggungjawaban SDA. (iea/rol/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Pemilu Turki; Koalisi Lawan Hadapi Erdogan

Figure
Organization