Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Perlawanan Palestina: Kami akan Bereaksi Keras Terhadap Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsha

Perlawanan Palestina: Kami akan Bereaksi Keras Terhadap Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsha

Tentara penjajah Israel berulangkali menyerbu masjid suci Al-Aqsha (islammemo.cc)
Tentara penjajah Israel berulangkali menyerbu masjid suci Al-Aqsha (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Komite Perlawanan Palestina mendukung sikap yang mereka istilahkan dengan nama “Operasi Heroik” yang ditujukan kepada Rabi Yehuda Glick, salah satu dari pemimpin Zionis Radikal di jantung kota Al-Quds. Kelompok perlawanan ini menyebut, bahwa tindakan ini merupakan hal wajar yang terjadi terhadap praktek terorisme yang dilakukan Zionis dengan menginjak-injak hak-hak umat di masjid Al-Aqsha dan kota Al-Quds.

Komite perlawanan ini kemudian mengingatkan, apabila Zionis terus melakukan penistaan terhadap Al-Quds dan masjid Al-Aqsha secara terus-menerus, yang lambat laun akan memicu meletusnya perang suci atas nama agama, maka Zionis Radikal harus membayar mahal dari setiap tindakan terorisme yang mereka lakukan.

Kelompok ini kemudian menyerukan kepada warga Palestina yang berada di wilayah Palestina 48, Tepi barat dan kota Al-Quds untuk bersama-sama bergerak menyelamatkan Al-Quds dan tempat suci lainnya. Dan bisa dipastikan, dukungan akan mengalir untuk mereka, termasuk dari faksi-faksi perlawanan di Jalur Gaza yang tidak akan berhenti berjuang untuk kemulianagama Islam, akidah dan juga bangsa Palestina di kota terjajah Al-Quds. (msy/imo/dakawatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization