Topic
Home / Berita / Nasional / Saat Ditangkap Tessy “Srimulat” sempat Minum Pembersih Lantai

Saat Ditangkap Tessy “Srimulat” sempat Minum Pembersih Lantai

Kabul Basuki alias Tessy 'Srimulat'  (tribunnews.com)
Kabul Basuki alias Tessy ‘Srimulat’ (tribunnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kabar ditangkapnya Tessy ‘Srimulat’ alias Kabul karena kasus narkoba mengejutkan banyak pihak. Tessy ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkotika Polri, Kamis, 23 Oktober 2014 lalu.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Agus Rianto menceritakan kronologi penangkapan pentolan grup lawak Srimulat tersebut. Menurut Agus, saat ditangkap, Tessy sedang berada di rumah temannya di bilangan Bekasi Utara, Jawa Barat.

“Kita melakukan penggeledahan di rumah itu. Dia ditangkap bersama tiga orang teman lainnya pada Kamis, pukul 22.00 WIB,” kata Agus.

Dijelaskan Agus, penangkapan Tessy terkait kasus narkoba berdasarkan dari hasil penyelidikan Polri.

“Polisi melakukan langkah-langkah penyelidikan, dan monitoring, dan juga mengumpulkan informasi dari masyarakat,” ujarnya.

Saat rumah digerebek, dan akan dibawa ke kantor polisi, Tessy sempat meminta izin ke kamar mandi untuk buang air. Namun, ternyata di dalam kamar mandi, pelawak bernama asli Kabul Basuki itu menenggak pembersih lantai.

Ia pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan. (viva/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Jual Narkoba, Puluhan Tentara Israel Diberhentikan

Figure
Organization