Topic
Home / Berita / Nasional / Selesai Sebagai Menteri, Salim Segaf Aljufri Fokus ke Dunia Pendidikan

Selesai Sebagai Menteri, Salim Segaf Aljufri Fokus ke Dunia Pendidikan

Mantan Mensos, Salim Segaf Al Jufri. (dakwatuna.com)
Mantan Mensos, Salim Segaf Al Jufri. (dakwatuna.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Kementerian Sosial (Kemensos) hari ini melakukan proses serah terima jabatan menteri dari Menteri Sosial (Mensos) periode 2009-2014 Salim Segaf Aljufri ke Mensos yang baru periode 2014-2019 Khofifah Indar Parawansa, di kantor Kemensos, Jakarta, Selasa (28/10).

Salim mengatakan, setelah pensiun sebagai menteri, dia akan kembali sebagai pengajar. “Ada beberapa kampus yang siap saya ajar, seperti UIN Makassar, UIN Jakarta dan ada beberapa lagi,” katanya di kantor Kemensos, Jakarta, Selasa (28/10).

Dia mengaku, dirinya merasa lega karena yang menggantikannya sebagai Mensos adalah Khofifah. Salim mengatakan, dirinya sudah mengenal Khofifah sejak lama dan dia menilai Khofifah mampu menjalani tugasnya sebagai Mensos.

“Saya lega pengganti saya adalah ibu Khofifah, karena saya sudah tahu beliau sejak lama, ibu Khofifah memang konsen kepada masalah sosial,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, dirinya akan kembali ke partainya sebagai anggota majelis syuro. “Saya akan kembali ke PKS. Saya kan anggota majelis syuro,” ujar mantan Duta Besar Saudi Arabia itu. (gat/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Menjadi Calon Ibu Peradaban yang Bijak dalam Penggunaan Media Sosial

Figure
Organization