Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Universitas Sebelas Maret Surakarta Jadi Tuan Rumah Rapimnas III FSLDK Indonesia

Universitas Sebelas Maret Surakarta Jadi Tuan Rumah Rapimnas III FSLDK Indonesia

Rapimnas FSLDK Indonesia di Universitas Sebelas Maret, Surakarta.
Rapimnas FSLDK Indonesia di Universitas Sebelas Maret, Surakarta.

dakwatuna.com – Surakarta. Universitas Sebelas Maret Surakarta, melalui Jamaah Nurul Huda Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (JN UKMI), mendapat kehormatan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (Rapimnas FSLDK) Indonesia. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 24 – 26 Oktober 2014. FSLDK sendiri adalah jaringan yang beranggotakan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) atau Unit Kegiatan Mahasiswa Islam dari seluruh Indonesia.

Agenda Rapimnas akan dibuka secara resmi oleh Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, MS pada tanggal 24 Oktober 2014 di Masjid Nurul Huda UNS. Acara pembukaan akan diisi dengan tabligh akbar dengan pembicara Dr. Hamid Fahmi Zarkasyi M.A.Ed, M.Phill. Hamid Zarkasyi adalah Ketua Umum Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) dan juga putra KH. Zarkasyi pendiri Pondok Pesantren Darusalam Gontor. Tema yang akan diangkat dalam tabligh akbar ini “Islam dan Tantangan Modernitas”.

Selain itu juga akan diadakan Islamic Talk Show, dengan tema Solidaritas Untuk Al Aqsa yang akan berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2014 pukul 12.30 WIB. Menghadirkan pembicara Ust. Suryadi Saputra S.Pd.I dari Komite Nasional untuk Rakyat Palestina. Dan Syaik Mahmood Saliim dari Palestina.

Rapimnas FSLDK yang berlangsung di UNS kali ini adalah kegiatan Pra Muktamar FSLDK yang akan berlangsung di Kalimantan Barat pada tahun 2015 yang akan datang. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh 200 perwakilan Lembaga Dakwah Kampus, yang ada di seluruh Indonesia. Membahas beberapa persiapan pelaksanaan Muktamar dan juga pergantian struktur di FSLDK Indonesia.

Untuk informasi lengkap seputar kegiatan Rapimnas FSLDK dapat menghubungi Hanafi Ridwan Dwiatmojo (0857 2743 5436). (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

FSLDK Indonesia Adakan Aksi Solidaritas untuk Rakyat Palestina

Figure
Organization