Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Yahudi Cari “Sapi Merah” untuk Kuasai Masjid Suci Al-Aqsha

Yahudi Cari “Sapi Merah” untuk Kuasai Masjid Suci Al-Aqsha

Bangsa Yahudi terus berupaya untuk menguasai masjid Al-Aqsha (almokhtsar.com)
Bangsa Yahudi terus berupaya untuk menguasai masjid Al-Aqsha (almokhtsar.com)

dakwatuna.com – Palestina. Peneliti Yahudi untuk urusan kota terjajah Al-Quds menyebutkan, bahwa institusi Yahudi Radikal saat ini sedang mencari “Sapi Merah” sebagai syarat untuk melenyapkan Masjid Al-Aqsha.

Air Amim, salah seorang peniliti Yahudi mengatakan, bahwa saat ini Israel telah melakukan proyek jangka panjang, yang mengangkat tema “selangkah demi selangkah” untuk menguasai Al-Aqsha. Pihaknya kini sedang menunggu waktu yang tepat untuk mewujudkan impian bangsa Yahudi itu.

Ia kemudian menjelaskan bahwa institusi Yahudi bekerja dengan cara berkesinambungan untuk menghadirkan barang yang diperlukan dalam pembangunan kuil Sulaiman. Namun mereka masih terkendala dalam pencarian seekor sapi berwarna merah, sebagaimana yang didoktrinkan di dalam ajaran agama Yahudi.

Adapun kondisi Al-Aqsha saat ini, pihak Isreal telah merubah sikap politik mereka. Pihak aparat Israel mulai menguasai masjid Al-Aqsha dengan cara menutup pintu bagi rakyat Palestina yang ingin menunaikan sholat di dalam masjid, dan membukan pintu seluas-luasnya kepada bangsa Yahudi untuk masuk ke dalam arela masjid suci Al-Aqsha dan menjalankan ritual talmud di dalamnya. (msy/alk/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization