Topic
Home / Berita / Profil / Model Cute Ini Hafal Al-Quran 10 Juz

Model Cute Ini Hafal Al-Quran 10 Juz

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Zikri Daulay. (Muhammad Sholich Mubarok)
Zikri Daulay. (Muhammad Sholich Mubarok)

dakwatuna.com – Di dunia permodelan postur tubuh yang oke dan wajah yang good looking memang sudah lumrah dan sangat banyak, bahkan sudah sangat bergentayangan. Namun bagaimana bila model berwajah ganteng tapi juga hafal Al-Quran? Sangat minim sekali jumlahnya. Nah, salah satu model yang masuk kalangan minoritas tersebut adalah Zikri Daulay.

Pengagum Fatin Seferagic yang menjadi model baju muslim milik Ustadz Yusuf Mansur ini memang mengaku memiliki hafalan Al-Quran kurang lebih 10 juz.

Dengan wajah ganteng dan seorang penghafal Al-Quran, tentu banyak remaja perempuan yang menggandrungi pemain film Lasjkar Sjetan yang baru berusia 19 tahun ini. Apakah ada niatan dalam dirinya untuk pacaran?

“Pacaran itu buang-buang duit, dan lagi tidak dibolehkan oleh agama (Islam),” kata mahasiswa Sastra Inggris Universitas Gunadarma, yang sekaligus santri di lembaga tahfizh Indonesia Quran Foundation (IQF) Depok ini, ketika diajak ngobrol Ahad lalu, (19/10/2014).

Ok, semoga tetap terjaga hafalannya dan jadi aktivis dakwah ya! (dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Aktif di komunitas menulis BAW Community. Mahasiswa STIU Al Hikmah Jakarta. Penulis buku "Dalam Lingkaran Cinta". Humas Badaris BSI 2011. Humas FSLDK Jadebek 2011. CEO Aghna Enterprise.

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization