Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Anggota Parlemen Israel: Tentara Israel Lebih Biadab Dibanding ISIS

Anggota Parlemen Israel: Tentara Israel Lebih Biadab Dibanding ISIS

Haneen Zoabi, anggota parlemen Israel. (www.timesofisrael.com)
Haneen Zoabi, anggota parlemen Israel. (www.timesofisrael.com)H

dakwatuna.com – Tel Aviv. Haneen Zoabi, anggota parlemen Israel, mengeluarkan pernyataan yang bikin merah kuping orang Yahudi. Tentara Israel, katanya, lebih biadab dari ISIS.

“ISIS membunuh satu orang dengan pisau,” ujar Zoabi kepada Channel 2 Online. “Tentara Israel menekan tombol untuk membunuh puluhan warga Palestina.”

Pilot-pilot Israel, masih menurut Zoabi, lebih teroris dari orang yang memegang pisau dan menggorok korbannya.

Zoabi mengacu pada Perang Gaza yang menewaskan 2.130 warga Palestina, termasuk 570 anak-anak, dan 11 ribu terluka. Ia juga menyebut tentara Israel lebih biadab saat membunuh bocah wanita berusia lima tahun di Tepi Barat.

“Di Irak dan Suriah, ISIS berfoto dengan mayat. Di Israel, tentara tertawa-tawa dan berpesta setelah membom,” kata Zoabi.

Komentar Zoabi menyebabkan kegemparan di Tel Aviv. Miri Regev, anggota parlemen Israel dari Partai Likud, menyebut Zoabi sebagai musuh Israel paling berbahaya dan harus dipenjara. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Koalisi AS Gempur Benteng Terakhir ISIS di Suriah

Figure
Organization