Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Delegasi Internasional Tiba di Jalur Gaza, Awasi Proses Rekonstruksi

Delegasi Internasional Tiba di Jalur Gaza, Awasi Proses Rekonstruksi

Kondisi Jalur Gaza paska agresi militer Israel (safa.ps)
Kondisi Jalur Gaza paska agresi militer Israel (safa.ps)

dakwatuna.com – Gaza. Presiden Asosiasi Pengusaha Palestina, Ali Hayek mengatakan bahwa delegasi pengawas internasional telah tiba di Jalur Gaza pada hari Rabu (15/10/2014) kemarin. Mereka datang untuk mengawasi proses pembangunan kembali Jalur Gaza atas mandat dunia internasional.

Hayek menambahkan, seperti yang dilansir oleh kantor berita An-Nadolu, bahwa delegasi pengawas internasional akan memulai tugasnya dengan peyerahan bahan bangunan yang akan masuk ke Jalur Gaza. Ia menjelaskan bahwa proses rekonstruksi Gaza akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Pihaknya mengatakan bahwa barang-barang dasar bangunan sebagainnya telah tiba di Jalur Gaza sejak Selasa (14/10/2014) lalu, dan berada dibawah pengawasan UNRWA hingga delegasi internasional datang dan memulai pekerjaan mereka.

Hayek menambahkan bahwa pihaknya akan memasukkan barang tambahan setelah otoritas Israel membuka kembali penyeberangan Karm Abu Salem, sebagai satu-satunya gerbang perdagangan yang saat ini ditutup oleh Israel dengan alasan warganya sedang memperingati hari raya Yahudi. (msy/sf/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization