Topic
Home / Berita / Nasional / Sekjen PPP: Muktamar Adalah Forum Ishlah Semua Perbedaan Pandangan

Sekjen PPP: Muktamar Adalah Forum Ishlah Semua Perbedaan Pandangan

Sekretaris Jenderal PPP Romahurmuziy.  (romahurmuziy.com)
Sekretaris Jenderal PPP Romahurmuziy. (romahurmuziy.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar muktamar ke-8 di Hotel Empire Palace, Surabaya, pada 15-18 Oktober 2014. Sekretaris Jenderal PPP Romahurmuziy mengatakan acara ini dilakukan menyusul putusan mahkamah partai. Acara ini sekaligus untuk membenahi partai dari polemik yang belakangan terjadi.

“(Muktamar) Sebagai forum ishlah atau rekonsiliasi semua perbedaan pandangan selama beberapa bulan terakhir,” kata Romy dalam keterangan pers, Senin (13/10/14).

Menurut dia, acara ini akan diikuti oleh ribuan peserta selaku kader PPP. Dengan begitu, dia berharap sedianya polemik yang terjadi belakangan ini bisa membaik.

“Muktamar akan diikuti 1.153 peserta yg berasal dari utusan dan peninjau dari DPP, 33 DPW dan 511 DPC PPP seluruh Indonesia,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, nama-nama calon pengganti Suryadharma Ali sebagai ketum sudah bermunculan. Siapa saja calon-calon yang sudah muncul?
Nama tersebut antara lain Emron Pangkapi, Lukman Hakim Syaifuddin, Suharso Manoarfa dan Hasrul Azwar. Termasuk calon lainnya Djan Faridz yang didukung SDA.

SDA diharapkan hadir untuk menyampaikan laporan dan pertanggungjawabannya.  (inilah/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Diisukan Melawat ke Bahrain, Begini Penjelasan Kantor Netanyahu

Figure
Organization