Topic
Home / Berita / Daerah / Qurban Party Hasanah, Berbagi Bersama Yatim dan Dhuafa

Qurban Party Hasanah, Berbagi Bersama Yatim dan Dhuafa

BNI Syariah Cabang Semarang menggelar beberapa kegiatan yang terhimpun dalam “Qurban Party Hasanah”.  (Retno/pkpu)
BNI Syariah Cabang Semarang menggelar beberapa kegiatan yang terhimpun dalam “Qurban Party Hasanah”. (Retno/pkpu)

dakwatuna.com – Semarang.  Menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini, BNI Syariah Cabang Semarang menggelar beberapa kegiatan yang terhimpun dalam “Qurban Party Hasanah”.

Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahim antara nasabah dan karyawan, serta berbagi lewat pengumpulan hewan qurban kepada masyarakat kaum dhuafa.

Senin (6/10/14) bertempat di halaman BNI Syariah yang berlokasi di Jl A Yani Semarang diadakan kajian dan santunan sembako. Terlihat puluhan karyawan dari Office Boy hingga Pimpinan Bank BNI Syariah berkumpul. Selain itu terlihat 50 anak yatim/dhuafa binaan Saung Pintar PKPU Semarang melengkapi meriahnya suasana.

Branch Manager BNI Syariah Cabang Semarang Bahaudin menjelaskan “kegiatan Qurban Party Hasanah merupakan program nasional dari BNI Syariah. Alhamdulillah di Cabang Semarang ini, daging qurban telah didistribusikan untuk masyarakat dhuafa di wilayah Kota Semarang. Dan sore ini kami juga ingin makan bersama dan berbagi sembako kepada 50 anak yatim dan dhuafa binaan Saung Pintar PKPU Semarang” ujarnya.

“Insya Allah acara kajian dan berbagi seperti ini akan diadakan setiap bulannya. Mohon doanya semoga BNI Syariah diberikan performance keuangan yang baik, diberikan keberkahan dalam aktifitasnya dan karyawan-karyawan semakin bertambah iman dan taqwanya. Aamiin” imbuh beliau

“Terima kasih kami sampaikan kepada BNI Syariah atas kepeduliannya kepada anak-anak binaan kami. Semoga Allah memberikan keberkahan atasnya. Aamiin “ ujar Ibu Widodo selaku pendamping anak yatim dan dhuafa.

Inti dari ibadah qurban adalah berbagi kepada orang lain. Semoga kita istiqomah dalam berbagi kepada orang lain dan tulus karena Allah. (retno/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Doa Terbaik untuk Ayahanda Harvino, Co-pilot Pesawat Lion Air dan Ayah bagi 10 Anak Yatim

Figure
Organization