Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Saling Bantah Pertemuan Mencurigakan Menteri Israel dengan Liga Arab di New York

Saling Bantah Pertemuan Mencurigakan Menteri Israel dengan Liga Arab di New York

Sekjend PBB, Nabil Al-Arabi dalam kunjungannya ke Kuwait (aljazeera.net)
Sekjend PBB, Nabil Al-Arabi dalam kunjungannya ke Kuwait (aljazeera.net)

dakwatuna – Kuwait. Media “Israel” melalui situs WALA pada hari Sabtu (27/9/2014) kemarin memberitakan, adanya pertemuan “langka” disalah satu rumah mantan Mentri Luar Negeri Amerika, Hillary Clinton yang mempertemukan Tzipi Livni (Ketua Perundingan Israel dengan Palestina) dengan Menteri Luar Negeri Mesir, Sami Syukri, Menteri Luar Negeri Al-Imarat, Syaikh Abdullah bin Zaid Ali Nahyan, Menteri Luar Negeri Yordania, Nasir Jaudah, Menteri Luar Negeri Kuwait, Mantan Kepala Badan Intelijen Arab Saudi yang juga mantan Duta Besar Arab Saudi untuk Amerika Serikat Pangeran Turki al-Faisal, dan Sekjend Liga Arab, Nabil Al-Arabi.

Menanggapi pemberitaan ini, pihak Liga Arab membantah adanya pertemuan tersebut. Menurutnya tidak ada pertemuan jamuan makan malam yang mempertemukan Sekjend Liga Arab, Nabil Al-Arabi dengan Mentri Pengadilan Israel, Tzipi Livni.

Sekjend Liga Arab asal Mesir itu mengatakan, “Kabar yang tersiar dari media terkait makan malam bersama Mentri Israel itu adalah tidak benar.” Hal ini disampaikan Arabi dalam keterangan persnya pada hari ahad (28/9/2014) bahwa ia tidak bertemu dengan seorangpun dari pejabat Israel . Menurut situs WALA, pertemuan tersebut dilakukan ditengah acara Sidang ke-69 Majelis Umum PBB di kota New York. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization