Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / 2000 Ulama dan Penerjemah Siap Beri Penyuluhan Jamaah Haji

2000 Ulama dan Penerjemah Siap Beri Penyuluhan Jamaah Haji

Departemen Urusan Keislaman, Wakaf, Dakwah dan Peyuluhan Arab Saudi (makkahnews)
Departemen Urusan Keislaman, Wakaf, Dakwah dan Peyuluhan Arab Saudi (makkahnews)

dakwatuna.com – Makkah. Departemen Urusan Keislaman, Wakaf, Dakwah dan Peyuluhan, telah menugaskan 2000 orang ulama, dai, dan penerjemah untuk memberikan penyuluhan kepada para jamaah haji selama musim haji 2014 ini.

Mereka bertugas secara bergilir selama 24 jam di berbagai tempat berkumpulnya jamaah haji seperti tempat miqat, pintu masuk, dan sebagainya.

Ada juga bagian tim syariah dan ilmiah yang khusus bertugas melayani pertanyaan dan konsultasi jamaah haji melalui sambungan telepon. Dengan cara ini, jamaah haji bisa bertanya tentang manasik haji dan informasi sehingga mereka tidak salah dalam melaksanakannya. Apalagi bagian ini melayani konsultasi dengan seluruh bahasa dengan menghubungi nomor (8002488888).

Penasihat menteri dan sekaligus ketua komisi informasi dan penyuluhan haji, Syaikh Thalal bin Ahmad Al-Uqail, mengatakan bahwa pelayanan dakwah Islam yang dilakukan departemennya berhasil mewujudkan hal yang selama ini diinginkan, yaitu mengajari jamaah haji dan menunjukkan mereka hal yang benar. Beliau juga berharap bisa terus mengembangkan metode dalam melaksanakan tugas tersebut. (msa/dakwatuna/makkahnews)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ada Dakwah di Dalam Film End Game?

Figure
Organization