Topic
Home / Berita / Nasional / Hadir di Rakernas PDIP, PAN: 100 Persen Kami Masih di KMP

Hadir di Rakernas PDIP, PAN: 100 Persen Kami Masih di KMP

Ketua-Ketua Partai Pendukung Koalisi Merah Putih (KMP).  (asatunews.com)
Ketua-Ketua Partai Pendukung Koalisi Merah Putih (KMP). (asatunews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kehadiran petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam rakernas PDIP tidak mengubah sikap politik dan keberadaan PAN dalam koalisi merah putih.

Wakil Ketua Umum DPP PAN Dradjad Wibowo mengatakan, kedatangan PAN di acara Rekernas PDI Perjuangan di Semarang kemarin bukan karena proses pendekatan koalisi.

Pasalnya PAN hadir dalam Rekernas itu untuk memenuhi undangan yang diberikan oleh PDI Perjuangan. “Disana saya sudah sampaikan kami datang karena diundang, kami waktu dapat undang dibahas di internal dan diputuskan yang hadir waketum dan ketua fraksi,” kata Dradjad di Jakarta, Sabtu (20/9/2014).

Dia menegasakan, sikap politik PAN hingga hari ini masih tetap berada di koalisi merah putih. Sebab PAN selalu berkomunikasi dan hadir dalam rapat-rapat KMP.

“PAN 100 persen ada di koalisi merah putih. Tidak ada spekulasi apapun, kita terus rapat di KMP,” katanya.

Dradjad menilai kedatangan PAN di Rakernas PDI Perjuangan bukanlah sesuatu yang luar biasa dan dipertanyakan. Sebab dalam dunia politik semua pihak tetap bersilaturahim meski sikap politiknya berbeda.

“Politik itu bisa berseberangan tapi silaturahim kita jalan terus, itu yang ingin kita tunjukkan,” katanya.  (jat/inilah/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Cagub-cawagub Koalisi PKS, Gerindra dan PAN

Figure
Organization