Topic
Home / Berita / Profil / Maissy, si Artis Cilik Itu Kini telah Menjadi Dokter dan Berhijab

Maissy, si Artis Cilik Itu Kini telah Menjadi Dokter dan Berhijab

Penampilan Maissy dulu dan kini.  (wisbenbae.blogspot.com)
Penampilan Maissy dulu dan kini. (wisbenbae.blogspot.com)

dakwatuna.com – Belasan tahun yang lalu kita sangat akrab dengan lagu anak-anak yang ditembangkan oleh Maissy seperti Si Kuman Nakal, Jumpa Lagi, dan Idola Cilik.

Lama tak terdengar  kabar beritanya, kini . Pramaisshela Arinda Daryono Putri atau Maissy telah tumbuh dewasa dan dengan penampilan yang berbeda.

Maissy yang dulu tampil lucu dan menggemaskan kini telah menjadi seorang dokter dengan penampilan yang jauh berbeda. Balutan jilbab yang dikenakannya menambah cantik dan bersahaja penampilan dara cantik kelahiran 23 Maret 1990 ini.

Pada tahun-tahun 1990-an, Maissy, begitu nama sohornya, adalah seorang penyanyi cilik dengan segudang bakat. Bukan hanya di bidang tarik suara, dia juga pernah menjadi bintang sinetron di salah satu stasiun televisi swasta.

Sepanjang bergelut dalam dunia keartisan Maissy telah membesut 12 album. Album terakhir dirilis satu dasawarsa silam, tahun 2003. Meski albumnya tergolong laris, semenjak saat itu si belia cantik itu hilang dari dunia hiburan. Hilang juga dari halaman berita.

Ke mana gerangan si presenter Cilukba itu? Mungkin orang sudah melupakannya. Mungkin banyak yang mencari, tapi tak pernah menemukan.

Belakangan baru kita tahu bahwa si cantik itu ternyata menepi demi pendidikan. Melupakan wangi harum dan keriuhan dunia hiburan, lalu membenam diri di bangku kuliah. Dia sukses menuntaskan pendidikan kedokteran dari Universitas Indonesia.

Dan menjadi dokter tampaknya sudah jadi pilihan hidup Maissy. Dia melewati sejumlah program intensip demi meraih gelar dokter. Terbenam di pelosok,  wilayah terpencil di daerah Kalimantan. Jauh dari hingar bingar. Jauh dari keriuhan ibukota. Meninggalkan dunia hiburan yang harum wangi yang sudah melambungkan namanya. Dan tugas di daerah terpencil itu sukses dilewati.

Awal tahun 2014 ini, Maissy  menikah dengan seseorang pemuda bernama Rizky, pria yang dikenalnya semasa kuliah. Maissy tidak hanya menemukan jodoh, tapi juga menemukan jalan hidupnya sendiri. Kini dia tampil bersahaja dalam balutan hijab.

Penampilan baru itulah yang membuat sejumlah rekan selebritasnya pangling. Terutama sesama artis cilik yang berbelas tahun lampau sama berkibar. “Sekarang Dia terlihat sangat cantik mengenakan hijab,” kata Chikita Meidy, yang dulu juga sohor sebagai artis cilik.

Si Cilukba, yang dulu centil, energik dan periang itu, kini berubah menjadi sosok dokter yang anggun, ramah dan bersahaja dalam balutan hijab.  (dream/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

(Video) Perempuan Palestina Diseret, Dipukul, Ditarik Jilbabnya Hingga Lepas

Figure
Organization