Topic
Home / Narasi Islam / Artikel Lepas / Mulianya Nabi Muhammad SAW

Mulianya Nabi Muhammad SAW

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Saudaraku, betapa mulianya junjungan kita Nabi besar Muhammad Saw, dan salah satu kemuliaan Nabi adalah pintu surga tidak dibukakan pada hari kiamat kepada seorang pun sebelum Nabi membukanya, hal ini sebagaimana Sabda Nabi dari Anas bin Malik r.a Nabi Saw bersabda, “Di hari kiamat kudatangi pintu surga, lalu kuminta dibukakan, Malaikat penjaga surga bertanya, “Siapakah Engkau?” Kujawab, “Muhammad”. Malaikat berkata, “Karena engkaulah aku diperintahkan agar tidak membuka pintu surga bagi seorang pun sebelummu.” (HR Ahmad dikutip dari Kitab Muhtarul Ahadits hadits No. 1 huruf Hamzah)

Subhanallah, betapa mulianya Rasulullah, maka disebabkan kemuliaan Nabi seseorang akan menjadi mulia, disebabkan kemuliaan Nabi suatu tempat dimuliakan, disebabkan kemuliaan Nabi azab tidak akan turun kepada umat sementara di tengah tengah mereka ada Nabi Muhammad, sementara di hati mereka ada kecintaan kepada Nabi Muhammad (QS. 8: 33).

Saudaraku, mari kita hadirkan kecintaan kepada Nabi Muhammad Saw. Perbanyaklah shalawat atas Nabi Muhammad Saw, sambungkan hati kita kepada Nabi Muhammad Saw, sebagian saudara kita saat ini sedang berada di Madinah untuk melaksanakan serangkaian ibadah haji, mereka saat ini sedang berdekatan dengan Nabi, mereka berada di ‘Raudah’ salah satu tempat yang diijabah, semoga dengan kemuliaan Nabi Muhammad Saw, kita berkesempatan untuk berziarah langsung ke maqam Nabi Muhammad Saw.

Allahumma shalli ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala alihi sayyidina Muhammad.

Wallahu’alam bi ash-Showab.

 

Redaktur: Deasy Lyna Tsuraya

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tinggal di Cibogor Bogor Tengah. Latar belakang pendidikan S1 Syariah UIKA Bogor. Saat ini merupakan seorang Motivator pada ABCo Training Center.

Lihat Juga

Kemuliaan Wanita, Sang Pengukir Peradaban

Figure
Organization